Ini Akun Facebook 6 Orang Diduga Pelaku Pemerkosaan Siswi SMA

Akun Agung, Sahat dan Lamhot. (foto : Facebook).

Siantar, hetanews.com - Enam akun Facebook (FB) diduga milik 6 dari 8 orang pelaku pencabulan dan penganiayaan terhadap siswi sekolah Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) berinisial SR (15), beredar di dunia maya.

Keenam akun media sosial (medsos) tersebut bernama Agung Sinaga, Sahat Bilson, Lamhot (virus), Johan Wilsoon Damanik (Bob Marley Family), Michael Simanjorang (LoveMom) dan Nuwek.

Pada akun Agung Sinaga menampilkan foto profil seorang pemuda yang diduga mengenakan seragam olahraga sekolah warna kuning. Di foto tersebut, pemuda itu tampak tersenyum dalam posisi berdiri. Akun ini diduga milik seorang tersangka berinisial AJP atau AG.

Lalu, Sahat Bilson memampangkan seorang pemuda yang juga memakai seragam sekolah yakni putih dan biru. Pemuda difoto itu dalam keadaan duduk, mengenakan topi dan menunduk.

Di akun bernama Lamhot (virus), pada foto profilnya terdapat 5 orang pemuda tengah berfoto selfie. Kelimanya berdiri mengabadikan gambar menggunakan stick atau tongsis, membelakangi semacam lokasi wisata pemandian.

Selanjutnya akun Johan Wilsoon Damanik, tampak seorang pria tengah berdiri mengenakan baju kotak-kotak, pada foto profilnya. Pria ini juga berdiri membelakangi tembok.

Akun Johan, Michael dan Nuwek. (foto : Facebook).

Kemudian pada akun Michael Simanjorang. Pria ini tengah duduk dikursi plastik warna biru. Diduga lokasinya merupakan warung internet. Ia mengenakan baju dominan warna orange dan di atas kepalanya lengket sebuah headset.

Di akun terakhir bernama Nuwek. Akun ini juga diduga milik tersangka berinisial RIS yang sudah ditangkap oleh polisi. Pada foto profilnya, pria ini tengah duduk, dibelakangnya terdapat sebuah papan putih berukuran besar dan sejumlah orang.

Kru hetanews masih melakukan penelusuran mengenai pemilik sebenarnya jejaring sosial berbasis internet tersebut.

Penulis: BT. Editor: Aan.