Perayaan Natal IKABMSS di Wisma Tama, Minggu (8/1/2017). (foto : Ndo).

Siantar, hetanews.com - Ikatan Alumni SMA RK Budi Mulia Kota Siantar se Siantar-Simalungun (IKABMSS) menggelar Perayaan Natal dan temu alumni serta pengukuhan pengurus IKABMSS di Wisma Tama, Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Siantar, Minggu sore (8/1/2017).

Dalam Perayaan Natal, diambil tema yakni "Hendaklah Kamu Sehati dan Sepikir Dalam Satu Kasih Satu Jiwa dan Satu Tujuan (Filipi 2 : 1-4)".

Sedangkan sub thema yakni "Dengan Kehadiran Allah Mari Kita Wujud Nyatakan Kasih Persaudaraan dan Persatuan Untuk meningkatkan Insan Yang Peduli Dalam Kasih"

Ketua IKABMSS, Leo Lopolisa Halohosaat dalam kata sambutan mengatakan, bahwa mereka dari seluruh panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran para alumni SMA RK Budi Mulia lintas angkatan.

"Terima kasih atas kehadiran abang/kakak, adik kelas serta rekan-rekan semuanya. Terima kasih juga atas kehadiran pak pendeta yang akan memberikan renungan bagi kita semua. Selamat Natal untuk kita semua," tuturnya.

Ibadah Perayaan Natal IKABMSS di Wisma Tama, Minggu (8/1/2017).

Mewakili alumni tertua, Sampe Siahaan dari angkatan 1969, jug mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian panitia yang telah mengundang mereka.

"Terima kasih kepada panitia atas undangannya. Semoga dengan Natal ini, alumni Budi Mulia dapat meningkatkan iman pengharapan dan kasih kita kepada Tuhan Yang Maha Esa. Selamat Hari Natal," katanya.

Dari alumni termuda, Martin Sianipar, angkatan 2008 mengapresiasi kegiatan tersebut yang nantinya bisa menjadi wadah dan sarana untuk para alumni lintas angkatan untuk saling berkomunikasi maupun bersilaturahmi.

"Terima kasih dan hormat kami kepada abang/kakak kami atas acara ini. Apresiasi besar kami. Semoga ini bisa menjadi sarana berkomunikasi dan bertukar pikiran maupun silaturahmi bagi kita semua. Selamat Hari Natal," ujarnya.