Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Hetanews.com libur mulai tanggal 25 Juni 2017 hingga 2 Juli 2017. Kami akan kembali tayang seperti biasa mulai tanggal 3 Juli 2017. Demikian pengumuman ini kami sampaikan kepada para pembaca Hetanews.com.

Beredar Foto Ketua DPRD Simalungun Kunjungi Jan Wanner Saragih di Poldasu

Foto Ketua DPRD Simalungun, Johalim Purba dengan Jan Wanner Saragih. (foto : Facebook).

Simalungun, hetanews.com - Jejaring media sosial (medsos) Facebook (Fb) dihebohkan dengan foto Ketua DPRD Simalungun, Johalim Purba mengunjungi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Simalungun, Jan Wanner Saragih (JWS) di Polda Sumatera Utara (Poldasu), Jumat malam (6/1/2017).

Yang menghebohkan ada 3 foto yang diunggah di akun Jepe diduga milik Johalim Purba itu  mulai sekira pukul 22.41 WIB, pukul 22.43 WIB dan pukul 22.50 WIB.

Johalim Purba bersama Jan Wanner Saragih. (foto : Facebook).

Dalam ketiga foto yang diposting di akun itu ada beberapa status dimuat bertuliskan 'tetap semangat ya lae', 'mengunjungi jw d polda sumut' dan 'tenang ya lae'.

Berberbagai komentar bermunculkan seperti menanyakan masalah apa yang dialami mantan Kadis Kehutanan (Kadishut) Kabupaten Simalungun tersebut.

Selain itu ada juga komentar memberikan dukungan maupun semangat pada mantan Kepala Badan Pelayanan Perijinan (BPPT) Kabupaten Simalungun itu.

Namun ada juga komentar yang menyayangkan kenapa foto itu diposting.

Foto Johalim Purba bersama Jan Wanner Saragih.

Sayangnya akun Jepe tak membalas berbagai komentar itu, termasuk yang mempertanyakan masalah dihadapi JWS.

Dalam postingan foto itu tampak JWS menggenakan kaos hitam dan celana pendek. Sementara tempat keduanya berfoto diduga merupakan salah satu ruangan di Poldasu. Selain itu, tampak keduanya tersenyum dan mengacungkan jempol.

Penulis: tim. Editor: Aan.