Keluarga besar Ikatan Budi Mulia Siantar Simalungun. (foto : Ndo)

Siantar, hetanews.com - Ikatan Budi Mulia Siantar Simalungun atau yang biasa disingkat IKBMSS akan mengadakan Perayaan Natal sekaligus temu alumni lintas angkatan.

Para alumni-alumni Budi Mulia Kota Siantar lintas angkatan diajak untuk menghadiri perayaan natal dan temu alumni tersebut pada Minggu (8/1/2017) di Wisma Tama, Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Siantar Sitalasari, dekat kampus Universitas Simalungun (USI). Acara ini dimulai pukul 17.00 WIB.

Leo Lopulisa Haloho selaku Ketua IKBMSS mengharapkan kehadiran para alumni Budi Mulia. Walaupun IKBMSS baru dibentuk, tetapi niat mereka mengadakan acara itu karena bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi para alumni Budi Mulia Kota Siantar lintas angkatan.

"Kita mengajak seluruh alumni untuk hadir dalam perayaan ini. Bagi alumni yang tidak masuk dalam IKBMSS ini silahkan hadir. Karena acara ini untuk kita semua," ujarnya ketika ditemui di Eldivo Resto Bar, Jalan Sudirman, Kecamatan Siantar Selatan saat berbincang-bincang dengan teman-temannya, Jumat (6/1/2016).

Lanjutnya, selain Perayaan Natal dan temu alumni, acara itu juga akan diisi dengan pengukuhan pengurus IKBMSS periode 2016-2018.

"Dalam perayaan ini akan diisi dengan pembacaan liturgi, vokal grup, vokal solo dan juga pembacaan puisi," tutur Leo.

Diharapkannya, sebanyak-banyaknya para alumni Budi Mulia akan menghadiri acara tersebut. Apalagi, direncanakan program tersebut diadakan secara berkelanjutan.

"Kita jelas menginginkan acara ini akan terus berkelanjutan. Kita tidak membatasi yang hadir. Karena, jelas akan sangat senang dan bangga dengan kehadiran sebanyak mungkin. Bertukar ide dan pikiran, bertukar cerita dan pengalaman. Jadi mari bagi alumni Budi Mulia menghadiri perayaan ini," tutupnya.