Konser Rohani "Dalam Perbedaan Ada Kasih"

Siantar, hetanews.com - Dalam menyambut dan memeriahkan suasana natal, manajemen hetanews.com mengadakan kegiatan konser rohani dengan judul, "Dalam Perbedaan Ada Kasih", yang akan diselenggarakan Rabu 28 Desember 2016 di Restauran Internasional, lantai 2, pada pukul 20.00 Wib hingga dengan selesai.

Untuk kegiatan kali ini, hetanews.com mendapat dukungan langsung dari Kodim 0207/SML dan FKKPI kota Siantar, akan menyajikan acara selama 3 jam penuh tanpa henti, dengan menampilkan 8 vokalis dan 10 orang pemain musik serta akan dihiasi dengan singer-singer, yang akan menampilkan kolaborasi antar musik dan multi media.

Menurut sutradara kegiatan, Bongsu Pakpahan, kegiatan akan dibagi atas 4 sesion, yakni sesion pertama "Manusia dengan keegoisannya, sesion 2 "Manusia Mulai Mencari Siapa Dirinya, sesion 3 "Manusia Membutuhkan Tuhan, dan sesion terakhir (4), Sukacita dalam Tuhan.

"Kegiatan ini dari mulai hingga berakhirnya tidak ada waktu jeda, serasa nonton bioskop. Musik yang ditampilkan juga beragam tergantung sesion acara. Selain itu, pada acara ini, kita juga akan memberikan penghormatan terhadap alm Hulman Sitorus, yang seyogianya akan tampil sebagai bintang tamu pada acara konser rohani ini," ujarnya.

Saat ditanya tujuan acara ini? Bongsu mengatakan, hanya satu yakni ada wadah bagi pemuda Kristen untuk merayakan natal secara bersama, dan kalau bisa ini menjadi even tahunan natal oikumen pemuda untuk kota Siantar, serta hiburan natal bagi para perantau yang pulang kampung, hingga liburan mereka menjadi lebih menyenangkan.

"Saya mengajak semua warga, pemuda dan perantau untuk datang menyaksikan acara ini karna gratis dan tidak dipungut biaya. Waktunya kita melihat potensi asli pemuda Siantar dalam bermain musik dan berkarya. Sekali lagi ingat tanggal 28 Desember di Restauran Internasional, pukul 20.00 Wib ada konser rohani "Dalam Perbedaan Ada Kasih", ajaknya.    

Penulis: Tom. Editor: Aan.