Para alumni STPD da IPDN mengangkat peti jenazah Hulman Sitorus untuk dibawa ke tempat peristirahatan terakhir di Perkuburan Kristen, Jalan Laguboti, Kota Siantar. Sabtu (10/12/2016). (foto : Lazuardy Fahmi).

Siantar, hetanews.com - Jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Siantar bersama DPRD Siantar, Tokoh Agama dan Tokoh Agama turut berbela sungkawa atas kepergian Hulman Sitorus, Wali Kota Siantar periode 2010-2015 dan calon Wali Kota Siantar peraih suara terbanyak pada perhelatan pesta demokrasi 16 November lalu.

Mereka melayat ke rumah duka, Jalan Mual Nauli, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Sabtu (10/12/2016). Dalam rombongan tersebut tampak hadir Pj Wali Kota Siantar, Anthony Siahaan dan istri beserta jajarannya, Ketua DPRD Siantar, Eliakim Simanjuntak beserta jajarannya, anggota DPR RI, Ali Umri, Ketua MUI, M Ali Lubis, Tokoh agama dan masyarakat, Armaya Siregar dan pelayat lainnya.

Setelah memberikan kata penghiburan dan turut berduka cita sedalam-dalamnya. Di depan keluarga besar Hulman Sitorus, mereka kemudian menyanyikan lagu rohani Kristen yang biasa dinyanyikan almarhum di gereja maupun di kegiatan agama Kristen lainnya yang berjudul “Ku Berbahagia”.

Ini videonya :