Ini Pesan Terakhir Hulman Sitorus Sebelum Meninggal Dunia

Jenazah Hulman Sitorus saat berada di kamar mayat Rumah Sakit Vita Insani, Kamis pagi (8/12/2016). (foto : Lazuardy Fahmi)

Siantar, hetanews.com - Calon Wali Kota Siantar, Hulman Sitorus meninggal dunia, Kamis (8/12/201) sekira pukul 03.15 WIB di Rumah Sakit Vita Insani (RSVI), Jalan Merdeka.

Menurut juru bicara pasangan Hulman Sitorus-Hefriansyah (Manis), Sepriadi Saragih, jika sebelum meninggal dunia, Ketua Partai Demokrat Kota Siantar ini memberikan pesan terakhirnya pada tim Manis.

“Harus sabar kalian menghadapi persoalan kita ini. Jangan buat gaduh, karena kita tidak mau Kota Siantar ribut. Kita cinta Kota Siantar,” kata Sepriandi menirukan pernyataan Calon Petahana itu.

Jenazah Hulman Sitorus . (foto : Istimewa)

Sepriadi menuturkan, seharusnya Rabu malam (7/12/2016), Hulman bertemu dengan Ephorus HKBP, Pdt Darwin Lumbantobing. Namun karena merasa tidak sehat. Wali Kota periode 2010-2015 ini Hulman meminta timnya yang langsung bertemu dengan Ephorus.

“Harusnya tadi malam sekira pukul 21.00 WIB, beliau bertemu dengan Ephorus, namun karena sedang tidak sehat, jadi meminta kami yang bertemu. Akhirnya pertemuan itu dibatalkan,” ucapnya.

 

 

Penulis: Tom. Editor: Aan.