Tirukan Ucapan Mario, Logat Kiswinar Persis, Tawa pun Pecah

Ario Kiswinar Teguh. Youtube.com

Jakarta, hetanews.com -Ario Kiswinar Teguh batal melaporkan Mario Teguh ke Polda Metro Jaya, Jumat (30/9) kemarin. Mario Teguh dituding telah menyakiti perasaan mantan istri, Ariyanti Soenarto dan melakukan kebohongan publik.


 

Usai konsultasi di bagian Ditreskrimum Subdit Resmob, Polda Metro Jaya, Kiswinar mengingat nasehat Mario Teguh, tatkala dirinya masih kecil. Lucunya, Kiswinar mengulang nasehat Mario Teguh dengan mimik dan nada suara yang sama persis yang dimiliki motivator 'Salam Super'.


 

"Pada saat saya masih kecil beliau menasihati saya seperti ini, 'kunci sukses jadi manusia adalah menjadi orang yang jujur'. Beliau bilang seperti itu," kata Kiswinar memperagakan ucapan Mario Teguh yang disambut tawa dari wartawan di Ditreskrimum Subdit Resmob, Polda Metro Jaya.


 

"Kalau kamu berbohong kamu akui. Kalau kamu akui, kamu akan terima akibatnya. Itu jauh lebih baik daripada kamu berbohong dan tidak jujur, itu jauh lebih buruk'. Itu yang saya pegang sampai sekarang," tambah Kiswinar semakin mirip Mario Teguh.


 

Mengingat akan hal tersebut, Kiswinar pun menagih Mario Teguh untuk sama-sama menjalankan nasehat yang diberikan ayah kepada anaknya puluhan tahun lalu.


 

"Hari ini saya memberikan kesempatan ayah saya, untuk menjalankan nasehatnya. Itu hal yang dia nasihatkan kepada saya. Yuk sekarang saatnya," pungkas Kiswinar.


 

Tabloidbintang

Penulis: -. Editor: Edo.