Vixion Warga Patimura "Dipetik" Maling dari Teras Rumah

Siantar, hetanews.com - Nasib naas dialami Bongot Purba warga Jalan Patimura Ujung, Kelurahan Mekar Nauli, Kecamatan Siantar Marihat. Pasalnya, sepeda motornya dipetik maling.

Peristiwa yang menerpa pria berumur 35 tahun ini berlangsung Jumat pagi (30/9/2016) di rumahnya. Keterangannya kepada petugas polisi saat membuat pengaduan, sepeda motor jenis Yamaha Vixion diparkirkan di teras depan rumah.

"Pukul 04.30 WIB saya tiba di rumah. Sepeda motor saya letakkan di teras dalam keadaan stang terkunci. Habis itu saya masuk ke dalam, tidur," ujarnya.

Dua jam kemudian atau sekira pukul 06.30 WIB, dirinya bangun. Menurut korban, hari itu juga ia harus melaksanakan rutinitasnya, bekerja.

"Begitu saya buka pintu depan, sepeda motor sudah ngggak ada. Sekitar dua jam lah terparkir di depan teras," katanya.

Bongot mengatakan, setelah mengetahui hal itu, dirinya lalu mencoba mencari dan menanyai tetangga sekitar. Namun, tak satupun jiran tetangganya melihat aksi pencurian sepeda motor nomor polisi (nopol) BK 3621 WAD.

Lantas kejadian itu dilaporkannya ke Polsek Siantar Marihat. Menurutnya, akibat peristiwa itu ia merugi sekitar Rp 25 juta . Polisi kemudian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), guna menyelidikinya.

"Iya, pengaduan korban sudah diterima. Kami masih menyelidiki untuk mengungkap para pelakunya," ungkap Humas Polresta Siantar, AKP Isril Noer.

Penulis: BT. Editor: EBP.