Dengan Kesan Otomotif dan Elegan, Cafe Eldivo Siap Manjakan Konsumennya

Para pengunjung Cefe Eldivo saat menikmati sajian musik dalam acara launching, yang beralamat di Jalan Sudirman kota Siantar, Sabtu (1/10/2016). (foto : Lazuardy Fahmi).

Siantar, hetanews.com - Cafe Eldivo yang terletak di Jalan Sudirman Nomor 61 A dan B mulai hari ini, Sabtu (1/10/2016) siap memanjakan konsumennya, dengan konsep yang elegan dan sedikit dipadukan dengan nuansa otomotif.

Tak hanya itu saja Cafe Eldivo juga menyediakan tempat reservasi bagi konsumennya yang ingin melakukan rapat atau acara-acara lainnya, dengan konsep one stop service.

Berdasarkan keterangan dari Pemilik Cafe Eldivo, Fernandus Butar-Butar SST, dirinya sengaja menghadirkan konsep tersebut agar sedikit memberikan nuansa yang berbeada.

"Kita sengaja menyajikan konsep yang sedikit bernuansa otomotif agar memberikan tempat tongkrongan yang berbeda dari yang lain, tanpa menghilangkan rasa nyaman dari pengunjung," sebutnya.

Adapun menu makanan dan minum yang menjadi idola dari Cafe Eldivo adalah Minum Rosella. "Itu sejenis minum anti toksi, menghilangkan racun yang ada di tubuh kita, memang seperti obat tapi rasanya cukup enak. Selain itu, ada juga menu makanan nasional yang bernuansa bule," katanya sambil tersenyum.

Untuk semakin memanjakan pengunjungnya, Cafe Eldivo juga menampilkan live musik dari para anak band yang ada di kota yang berhawa sejuk ini.

"Untuk sebulan ini, kita buat setiap hari live musik. Dan bulan selanjutnya kita sudah jadwal, seperti Senin sampai Kamis akan ada live musik itu satu sesi saja, tetapi untuk Jumat, Sabtu dan Minggu kita akan hadirkan dua sesi, dan kita akan buka mulai pukul 11.00-23.00 WIB," jelasnya.

Para pengunjung Cefe Eldivo saat menikmati sajian musik dalam acara launching, yang beralamat di Jalan Sudirman, Kota Siantar, Sabtu (1/10/2016). (foto.: Lazuardy Fahmi).

Selain itu, Cafe Eldivo menyediakan tempat untuk bagi pengunjung yang tidak bisa bercampur dengan asap rokok. Hal ini dilakukan agar café ini dapat menerima berbagai keinginan pengunjung.

"Di depan itu, khusus untuk no smoking, nah dibelakang itu ada smoking area, untuk lantai dua kita ada tempat untuk reservasi yang dilengkapi dengan ruang karaoke," paparnya.

Untuk melakukan pemesanan bisa dihubungi di nomor telepon (0622) 7354357 atau kontak person atas nama Julimar di nomor handphone (HP) 08116561977. "Kalau ingin tahu alamat kita biar tidak salah silahkan aja buka google map, ketik cafe Eldivo langsung ada," tutup Fernandus.

Penulis: Tom. Editor: EBP.