Kontra Persipura, Persela Cadangkan Bek Asal Brasil

Persela Lamongan (c) ISC

hetanews.com - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso dipastikan membangku cadangkan bek anyar mereka asal Brasil, Paulo Eduardo Rodrigues Lima, saat menghadapi Persipura Jayapura, Sabtu (1/10) siang ini. Sebagai gantinya, Aji mempercayakan lini belakang Persela pada duet pemain lokal.

Pada posisi penjaga gawang, Persela masih mempercayakan kepada nama Choirul Huda. Kiper senior ini juga didaulat sebagai kapten kesebelasan. Masuk ke lini belakang, Persela menurunkan kuartet Fauzan Jamal, Eky Taufiq, Mahrus Bachtiar dan Aang Suparman.

Dalam skema 4-1-4-1, Ramadhan Saputra diplot sebagai gelandang bertahan. Empat pemain tengah yang berdiri di depannya adalah Hedipo Gustavo, Choi Hyun-Yeon. Sedangkan Dendy Sulistyawan dan Steven Imbiri bertugas menyisir samping lapangan. Ivan Carlos diplot sebagai penyerang tunggal.

Pertandingan antara Persipura dengan Persela akan dilangsungkan di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu siang ini. Ini adalah pertandingan kedua Aji Santoso sebagai head coach Laskar Joko Tingkir.(faw/dub)
 

 

 

 

sumber: Bola.net

Penulis: -. Editor: Edo.