Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Hetanews.com libur mulai tanggal 25 Juni 2017 hingga 2 Juli 2017. Kami akan kembali tayang seperti biasa mulai tanggal 3 Juli 2017. Demikian pengumuman ini kami sampaikan kepada para pembaca Hetanews.com.

Ridwan Saidi sebut Ahok berisik, Jakarta butuh pemimpin damai

Ridwan Saidi. ©2015 merdeka.com/dede rosyadi

hetanews.com - Budayawan Betawi Ridwan Saidi berharap Gubernur dan Wakil Gubernur yang terpilih di Pilkada DKI Jakarta nanti merupakan sosok yang tenang dan damai. Dia menilai, sosok bakal calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terlalu berisik.

"Yang kami butuhkan ketentaraman, kedamaian, berisik sekali sekarang ini," ujar Ridwan dalam diskusi bertajuk 'Adu Strategi di Tanah Betawi', Jakarta, Sabtu (1/10).

Ridwan menyebut semua yang dilakukan Ahok saat ini kerap menimbulkan kegaduhan dan meresahkan Jakarta. Untuk itu, dia berharap pemimpin Jakarta yang terpilih nanti bisa menciptakan kedamaian di Jakarta.

"Pembangunan nomor dua. Kita ingin Jakarta enak damai. Kembalikan kedamaian kepada kami, sejarah kami. Jangan sejarah kami dihancurkan," tegasnya.

Dia mempersilakan gubernur melakukan pembangunan di Jakarta. Hanya saja, pembangunan dilakukan dengan damai dan berdialog dengan masyarakat.

"Bangun, bangun saja. Kami enggak tahan saban hari dengar mulut-mulut teriak, muka beringas marah sana sini," pungkasnya.

 

 

 

sumber: merdeka.com

Penulis: -. Editor: Edo.