Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Hetanews.com libur mulai tanggal 25 Juni 2017 hingga 2 Juli 2017. Kami akan kembali tayang seperti biasa mulai tanggal 3 Juli 2017. Demikian pengumuman ini kami sampaikan kepada para pembaca Hetanews.com.

Pengganti Bustomi, Arema Cronus bidik winger

Ruddy Widodo (c) Fitri Apriani

hetanews.com - Arema Cronus bergerak cepat menyusun komposisi tim sepeninggal Ahmad Bustomi ke Madura United. Untuk mengisi slot Bustomi, manajemen Arema Cronus membidik sosok winger.

"Saya sudah menanyakan ke tim pelatih mengenai sosok pengganti Bustomi," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

"Pelatih meminta untuk mendatangkan winger sebagai penggantinya," sambungnya.

Menurut Ruddy, tim pelatih beralasan saat ini perlu ada tambahan pemain di posisi winger. Hal ini untuk melapis Ahmad Nufiandani yang masih belum pulih dari cedera dan Dendi Santoso yang belum bisa tampil 90 menit.

"Sementara, untuk memasang Sunarto di sayap, kita eman-eman. Pasalnya, posisi aslinya penyerang tengah," sambungnya.

Sebelumnya, manajemen Arema Cronus resmi meminjamkan Ahmad Bustomi ke Madura United, sampai akhir kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 ini. Cimot, sapaan karib Bustomi, dipinjamkan untuk memberinya peluang bermain lebih banyak.

Sementara itu, sejauh ini, manajemen Arema memiliki sejumlah nama yang masuk dalam daftar bidikan mereka. Yang pasti, kali ini, mereka tidak akan berburu pemain bintang.

"Kita akan lihat pemain-pemain PON dulu. Kalau tidak, kita akan coba top skorer Metro FC, Dedik Setiawan, yang pernah berlatih bersama kita," Ruddy menandaskan. (den/dzi)

 

 

 

sumber: Bola.net

Penulis: -. Editor: Edo.