Pacar Johannes Simamora Koyak Selendang Tanda Perpisahan

Bella Fransisca br Butar-butar merobek selendang sebagai tanda perpisahan di depan jenazah Johanes Simamora yang meninggal akibat banjir bandang di lokasi wisata pemandian alam Pelaruga kabupaten Langkat, Sabtu (31/5/2016). Mendiang Jonahes Simamora dan Bella br Butarbutar, berencana akan melangsungkan pernikahan di bulan desember ini. (Foto : Lazuardy Fahmi)

 

Bella Fransischa br butar - butar, meletakkan sobekan selendang sebagai tanda perpisahan dengan mendiang Johannes Simamora, Selasa (31/5/2016).Johanes Simamora meninggal akibat banjir bandang di lokasi wisata pemandian alam Pelaruga kabupaten Langkat. (Foto : Lazuardy Fahmi)

 

Bella Fransischa br Butarbutar, mengelus kepala mendiang Johannes Simamora untuk terkahir kalinya, Selasa (31/5/2016). (Foto : Lazuardy Fahmi)

 

Penulis: Pamai. Editor: Des.
Komentar 9
  • Billy Nuel
    Selamat jalan Yohannes simamora. Semoga engkau tenang bersama Yesus kristus. Andrea simamora semoga tabah kau dek. Kemarin Tigor telp k no bang tapi bg kurang gubris karena ada masalah . Untuk keluarga yang di tinggalkan semoga tabah. TUHAN tidak akan meninggalkan kalian. Ini cobaan hidup walau pun berat. Coba bayangkan seperti kisah ayub yang di cobai Tuhan yang beban nya bertubi tubi. Semoga ini menjadi hikmah yang terbesar untuk kita.amen.
  • Pangihutan Mandalahi Anakbuhabaju
    tragedi ini memaksa hati aku harus mengucapkan TURUT BERDUKA CITA SEDALAM-DALAMNYA. kisah ini mengingatkan aku dgn tragedi banjir bandang yg di silalahi. Buat [email protected] sabar dan tabah, dan harus iklas. UTANG NASO TARGARAR DO ANGGO HAMATEAN. Tuhan memberkati keluarga yg berduka. amin
  • SauhurLiena Purba Tamsar
    merindingggg.... smga di terima disisi Nya
  • Hara Pandiangan
    Kami rekan-rekan dari perumnas 3 bekasi mengucapkan turut berdukacita,khususnya buat Lae kami Simamora Wisma Jaya Bekasi.
  • Uli Hutajulu
    Tuhan memberi kekuatan pd kel yg ditinggalkan dan rip buat yg pergi menuju rmh bapa di sorga....
  • ImeLda Kristina Panggabean
    turut berduka cita semga keluarga yg ditinggal ka. tabah.
    tetap kuat di dalam Tuhan Yesus
  • Sufriadi Marbun
    TUHAN selalu ada di samping nya menerima anaknya , bahkan dia selalu ada duduk di smping TUHAN ..BAPA ?..... ENGKAU ADA SELALU DI ANTARA KAMI , BIARPUN KAMI BERADA SELALU ENGKAU MENEMANI KAMI , BUATLAH TUHAN KAMI INI SEBAGAI ALAT MU ...AMIN ..
  • Lambue Sofia Simamora
    Turut Berdukacita...Tuhan Yesus beserta kita
  • Fery Monang Manurung
    turut berdukacita
    indah padawaktunya