Habis Ajak Pacar 'Bercinta', Anak Jalan Tanah Jawa Ini Dibawa Polisi

AFN (tengah) saat akan dibawa ke ruangan Jatanras B Polres Siantar. (foto/ndo)

Siantar, hetanews.com - Unit kejahatan dan kekerasan (Jatanras) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Siantar, menahan seorang lelaki yang diduga telah melakukan tindak pidana pencabulan.

Pria  tersebut adalah AFN (22), warga Jalan Tanah Jawa, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara, Kota Siantar yang dijemput dari rumahnya, Selasa (14/11/2017) pagi.

Ia dilaporkan oleh orang tua korban, sebut saja Bunga, yang masih di bawah umur yang telah digauli oleh tersangka, beberapa kali selama mereka pacaran.

Dari informasi yang dihimpun dari kepolisian, bahwa AFN telah beberapa kali mengajak pacarnya untuk 'bercinta'. Dari pengakuan AFN, bahwa pacarnya tersebut tak pernah menolak saat diajak berhubungan selayaknya suami istri.

Korban yang tinggal di Kabupaten Simalungun, selama ini berusaha menutupi hal itu kepada orangtuanya. Namun, terakhir ini perbuatan cabul itu diketahui orang tuanya.

Korban tak bisa mengelak, ia mengakui, bahwa ia sudah digauli oleh pacarnya. Orang tuanya bersama putrinya itu, kemudian melaporkan hal tersebut ke Polres Siantar.

Korban yang masih bersekolah, membuat tak ada kata damai dalam permasalahan tersebut, walaupun AFN berjanji akan menikahi korban usai tamat dari sekolahnya.

AFN pun kemudian dijemput polisi. Dari pengakuannya, AFN selalu mengajak korban 'bercinta' disebuah kos-kosan, di Kecamatan Siantar Utara, Kota Siantar.

Kini, AFN telah ditahan oleh Satreskrim Polres Siantar. "Dia (AFN) telah kita tahan dan penyidik juga memintai keterangan darinya. Karena kasus pencabulan terhadap anak dibawah umur,"ucap Kasubbag Humas Polres Siantar, AKP M Barus.

Penulis: Ndo. Editor: gun.