Wanita Tewas Dijambret Itu Bernama Rara Sitta dan Punya Anak Usia 1 Tahun 10 Bulan

Foto korban semasa hidup.

Siantar, hetanews.com - Seorang wanita pengendara sepeda motor tewas mengenaskan usai mengejar pelaku penjambretan. Wanita itu bernama Rara Sitta Stefani, pegawai Bank BNI yang beralamat di Jalan Merdeka.

Korban diketahui merupakan penduduk Yogyakarta. Namun selama di Siantar, korban ngekos di Jalan Melanthon Siregar, Gang Cantik Manis, Kecamatan Siantar Marihat.

Aksi penjambretan berlangsung di Jalan Melanthon Siregar, Kecamatan Siantar Selatan, Rabu (25/10/2017). Wajah korban hancur akibat terjatuh dari sepedamotor. 

Jasad korban hingga kini masih berada di Instalasi Forensik RSUD Djasamen Saragih untuk dilakukan otopsi. Sejumlah kerabat korban juga tampak tengah menunggunya.

Salah seorang kerabat korban, Anggi mengatakan, korban tinggal bersama seorang anaknya yang masih berumur 1 Tahun 10 bulan. "Anaknya yang jaga pembantunya," kata Anggi.

Menurut dia, korban merupakan sosok periang selama dikenalnya. Dijelaskannya, korban bekerja di Bagian Kredit yang berada di lantai III Bank BNI. "Bagian kredit dilantai III," kata Anggi menandaskan.

Baca : Kejar Pelaku Jambret di Jalan Melanthon Siregar, Wanita Ini Tewas Mengenaskan

 

Penulis: BT. Editor: Aan.