Kejar Pelaku Jambret di Jalan Melanthon Siregar, Wanita Ini Tewas Mengenaskan

Korban saat tergeletak di Jalan Melanthon Siregar.

Siantar, hetanews.com - Kejadian naas menimpa seorang wanita saat mengejar pelaku jambret, Rabu (25/10/2017) sekira pukul 20.00 WIB di Jalan Melanthon Siregar, Kecamatan Siantar Marihat, tak jauh dari Simpang PMM.

Mirisnya, akibat mengejar pelaku jambret yang menjambret dirinya, wanita yang belum diketahui identitasnya itu tewas usai sepeda motornya terjatuh ditendang di Jalan Melanthon Siregar.

Awalnya, korban berteriak jambret sambil mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi. Menggunakan sepeda motor merk Suzuki Spin warna hitam, korban mencoba mengejar pelaku yang kabur ke arah Tanah Jawa.

Naas, persis di depan salah satu apotik di Jalan Melanthon Siregar, korban malah bersenggolan dengan pengendara lain, namun masih bisa bertahan dan meneruskan pengejaran.

Jenazah korban saat berada di Instalasi Jenazah RSUD Djasamen Saragih

Saat jarak sudah berdekatan, petaka tiba. Pelaku jambret menunjang sepeda motor korban hingga akhirnya terpental dan terkapar bersimbah darah.

Tak hanya itu saja, sepeda motor korban turut dihantam kendaraan lain yang datang dari arah berlawanan. Sedangkan pelaku berhasil melarikan diri.

Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung ‘disemuti’ oleh warga sekitardan sebagian lagi menghubungi petugas dan tiba tak berapa lama kemudian.

Korban akhirnya dibawa ke Rumah Sakit (RS) guna mendapatkan perawatan medis. Namun  informasi terakhir, sebelum mendapatkan perawatan medis wanita tersebut sudah menghembuskan nafas terakhirnya.

 

Penulis: Tom. Editor: Aan.