Pria Terduga Pelaku Penganiaya Siswi SMA Teladan Mantan Kurir Narkoba

Warganet memposting pelaku terduga penganiaya Nd.

Siantar, hetanews.com - Pria berinisial DS yang diduga sebagai pelaku penganiayaan terhadap Nd (17), siswi SMA Teladan yang ditemukan warga bersimbah darah, di kawasan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Kamis pagi tadi (19/10/2017).

Tak hanya menganiaya, pelaku juga menggasak sejumlah barang berharga milik korban yang masih duduk dibangku kelas XII tersebut.

Namun siapakah sebenarnya DS ?

Dikutip dari berbagai sumber, DS merupakan seorang pria beristeri yang beralamat di Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun. 

Perkenalan DS dengan Nd pun disebut sudah cukup lumayan. Terduga pernah mengontrak di sebuah rumah, persis didekat kediaman korban, di Jalan Tanah Jawa, Gg Jafar, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara.

Warganet memposting pelaku terduga penganiaya Nd.

Nama DS sendiri, menurut warga sekitar kediaman korban, cukup mentereng. Ia disebut merupakan salah satu kaki tangan bandar narkoba berinisial UH, yang sempat memiliki basis, di Gang Puri, berlokasi tak jauh dari kediaman korban.

Baca Juga: Wajah Penuh Luka, Siswi SMA Teladan Ditemukan Setelah Hilang 12 Jam

Hingga saat ini, wujud DS tak diketahui keberadaannya. Warganet pun yang mengetahui peristiwa tragis dialami putri dari pasangan suami isteri W Chaniago-Yasmi, mengutuk keji perbuatan pelaku hingga memposting gambar DS didunia maya.

 

Penulis: BT. Editor: gun.
Komentar 1