Selamat Jalan Dera, Balita Malang yang Tubuhnya Masuk ke Dandang Miso

Dera, saat digendong ibunya saat menjalani masa perawatan di Rumah Sakit.(foto/ndo)

Siantar, hetanews.com - Dera, bocah 2 tahun yang tubuhnya masuk kedandang yang berisi kuah miso panas, pada Selasa (3/10/2017) lalu, telah menghembuskan nafasnya terakhirnya.

Dera, hanya bisa bertahan sekitar 12 hari dari kesakitan yang melandanya itu, sebelum pada Minggu (15/10/2017) lalu, ia pergi selama-lamanya untuk menghadap yang Maha Kuasa.

Dihubungi via seluler, ibu Dera, Yusnita boru Damanik, mengaku sangat bersedih. Ia mengatakan, selama beberapa hari belakangan ini, almarhumah masih dalam kondisi membaik dan sekitar tiga hari lalu, perban ditubuhnya kembali disematkan.

Warga Jalan Sadum, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat ini, sempat mendapat dukungan dari pihak-pihak yang merasa prihatin akan kondisinya serta menyemangati balita tersebut.

Baca Juga : Masuk Dandang Kuah Miso, Tubuh Bocah 2 Tahun Ini Meleleh

Selama ini, balita itu tidak mendapat perubahan selama menjalani perawatan di RSUD Djasamen Saragih, sehingga keluarga berencana merujuknya ke Kota Medan.

Namun, takdir berkata lain, kini jasad bayi malang itu telah dimakamkan di Serbelawan, Kabupaten Simalungun, tempat orang tua dari ibu balita tersebut.

Selamat jalan Dera.

Penulis: Ndo. Editor: gun.