Depan Siantar Hotel, Waria Dipukuli 5 Pemuda hingga "Mandi" Darah

Bobby alias Novi saat di Polres Siantar.(foto/ndo)

Siantar, hetanews.com - Seorang wanita pria (waria) yang biasa nongkrong alias mencari tamu, di sekitaran Siantar Hotel, Jalan WR Supratman, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, menjadi korban pengeroyokan.

Bobby (28), warga asal Provinsi Lampung ini mendapat kejadian pengeroyokan itu saat nongkrong, di sebuah warung depan Siantar Hotel, Jumat (13/10/2017) sekira pukul 02.00 WIB.

Waria dengan nama malam Novi ini, dikeroyok 5 orang pemuda tanggung tidak dikenalnya. Kepalanya dihantam pakai batu bata dan wajah mendapat bogeman mentah berkali-kali.

Novi yang ngekos di Jalan Mataram, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara ini, beruntung selamat dari maut yang mendekatinya itu. Satpam Siantar Hotel dan warga yang melihat langsung melerai.

Dua orang orang pelaku yang belum didapati identitasnya berhasil ditangkap. Sedangkan 3 pelaku lainnya melarikan diri. Dengan kondisi wajah dan kepala berlumuran darah, Novi dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Suaka Insan. Ia pun mendapat 9 jahitan dibagian pelipis mata kiri dan kepala.

Ditemui di Polres Siantar saat membuat laporan pengaduan, Novi mengatakan, bahwa ia tidak mengetahui apa alasan para pelaku menganiaya dirinya. Karena, ia tidak ada mengganggu kelima pengeroyok yang sedang melintas jalan kaki di depannya.

Ia dipukul dari arah belakang. Ia tidak sempat bertanya apa masalahnya ia dikeroyok. Lokasi sekitar kejadian yang menjadi tempat tongkrongan para waria tersebut, membuat rekan-rekan lainnya berteriak minta tolong, sehingga dibantu oleh Satpam Siantar Hotel dan warga sekitar.

"Ada satu orang (pengeroyok) saya kenal dan sering minta rokok sama kami. Pun pernah main-main ke kos-kosan. Gak tau apa masalahnya kok sampai tega orang itu mengeroyok saya," ujarnya.

Kasat Reskrim Polres Siantar, AKP Restuadi, membenarkan 2 orang pelaku sudah ketangkap. Sedangkan korban telah membuat pengaduan resmi. "Kita masih mengejar 3 orang pelaku yang melarikan diri. Saksi-saksi juga lagi diperiksa," tegasnya.

Penulis: Ndo. Editor: gun.