Serahkan SK PAC, Netty Sianturi : Mari Besarkan Gerindra di Kota Siantar

Ketua DPC Partai Gerindra Siantar, Netty Sianturi salam komando saat menyerahkan SK PAC.(foto/ndo)

Siantar, hetanews.com - Ketua DPC Partai Gerindra Kota Siantar, Netty Sianturi, mengajak seluruh kader dan rekan juang untuk membesarkan partai tersebut.

Hal ini dikatakannya saat silaturahmi pengurus terpilih Partai Gerindra Kota Siantar serta menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengurus Anak Cabang (PAC) 8 Kecamatan di Kota Siantar, di Jalan Sutomo, Kelurahan Pardomuan, Kecamatan Siantar Timur, Jumat (13/10/2017).

Silaturahmi ini dihadiri oleh Ketua DPC Partai Gerindra, Netty Sianturi didampingi Sekretaris, Penasehat, anggota DPRD Siantar, Henry Dunand Sinaga dan para pengurus PAC. Seluruh pengurus PAC tersebut, menyatakan siap mendukung kepemimpinan Netty Sianturi.

Sementara itu, Netty Sianturi dalam arahannya, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pengurus yang disebutnya sebagai rekan juang yang mendukungnya dalam memimpin dan untuk semakin membesarkan Partai Gerindra di Kota Siantar.

"Salam Indonesia Raya, Gerindra. Gerindra, Salam Indonesia Raya. Gerindra, Jaya. Itulah yel-yel kita. Semoga tetap semangat kita untuk membangun Gerindra Siantar semakin besar dan memenangkan Pak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI. Kita juga inginkan, lebih banyak lagi anggota legislatif dari Partai Gerindra di DPRD Kota Siantar," tuturnya sambil mendengungkan yel-yel Partai Gerindra.

Ketua DPC Partai Gerindra Siantar, Netty Sianturi saat memberikan arahan.(foto/ndo)

Partai Gerindra yang mengirimkan 3 orang kader di DPRD Siantar, dinyatakannya siap untuk membantu masyarakat Kota Siantar. Sebagai Ketua Partai Gerindra Siantar yang baru, Netty berharap adanya masukan dan ajakan serta akan dirapatkan semua keluhan-keluhan.

"Partai Gerindra sudah berusia 9 tahun, kita harus tetap solid. Kita juga akan mendaftarkan sebagai peserta Pemilu 2019 yang diawali Partai Gerindra Pusat yang mendaftar ke KPU RI. Kalau kita di Kota Siantar, seluruh berkas kita telah selesai. Sampai PAC, kita sudah melengkapi berupa KTP dan KTA," ucapnya.

"Saya juga ini memberikan SK PAC masing-masing. Agar ada legalitas PAC kita. KTA secepatnya akan kita bagi. Saya mengajak para rekan juang untuk membesarkan partai kita ini. Partai Gerindra besar, kita juga akan merasakan. Dan di DPRD Siantar, kader kita ada di setiap komisi. Kalau ada keluhan dari masyarakat, sampaikan ke PAC, kemudian ke DPC dan akan kita teruskan ke DPRD," sambung Netty.

Sementara itu, anggota DPRD Siantar dari Partai Gerindra, Henry Dunand Sinaga, sangat mendukung kepemimpinan Netty Sianturi yang ditegaskannya sebagai sosok perempuan pejuang politik, sosok yang betul berani menerima tantangan.

"Tidak semua perempuan berani menerima tantangan. Ibu ini tetap tegar menahkodai partai walaupun sekretaris dan sering mengikuti kegiatan partai. Dari DPRD, kita siap menerima keluhan masyarakat. Dan agenda kita selanjutnya, kita bersama-sama mengantarkan berkas ke KPU,” tutupnya.

Penulis: Ndo. Editor: gun.