Retta Sitorus akan Akhiri Masa Lajang dan Bersyukur Punya “Camer” Tidak Harapkan Emas Sebesar Tambang

Retta Sitorus dengan calon suaminya Yordan Try Gustian Sianipar.

Siantar, hetanews.com – Hanya tinggal 2 hari lagi, tepatnya Sabtu, 14 Oktober 2017, Retta Sitorus SH MKn, putri dari pasangan dr N Sitorus dan F boru Butar-Butar akan mengakhiri masa lajangnya.

Retta Sitorus yang dijuluki “Sikaka Alopa” ini akan menikah dengan pujaan hatinya, Yordan Try  Gustian Sianipar SE, anak dari pasangan  SW Sianipar dan M boru Hutagaol. 

Informasi yang diterima hetanews, Kamis (12/10/2017), pemberkatan pernikahan akan dilangsungkan di Gereja HKBP Tapian Nauli Ressort Sunggal, Jalan Ringroad Pasar 1 Sunggal.

Retta Sitorus dengan calon suaminya Yordan Try  Gustian Sianipar.

Sedangkan acara resepsi dipusatkan di Wisma Taman Sari Medan, Jalan Kapten Muslim Kota Medan. 

Retta Sitorus yang sudah menelurkan banyak hits ini dan juga menciptakan lagu mengaku sudah siap membuka mahligai rumah tangga yang baru. Dan walaupun dia akan menikah, tidak akan menghentikan karirnya di musik.

Tapi secara bersamaan akan mengukuhkan profesi notarisnya juga. Karena kebetulan, calon suaminya sangat mendukung.

Retta juga menyebutkan, bahwa acara martupol (tunangan,red) yang digelar di Gereja HKPB Tanjung Sari, beberapa waktu lalu, terbilang sukses.

Retta juga menyinggung kejadian yang sekarang viral yaitu tentang "kasus martupol yang ada bayang sangge-sangge".

Retta berharap tidak mengalami seperti itu. “Semoga diriku tidak berakhir atau mengalami seperti itu,” ucap perempuan asal Kota Siantar ini.

Retta Sitorus dengan calon suaminya Yordan Try  Gustian Sianipar.

"Karena calon mertua (camer) ku mengharapkan kasih dan damai saja. Dia tidak mengharapkan emasku sebesar tali tambang," ujarnya sambil tertawa.

Melalui hetanews, Retta mengundang para rekannya untuk datang menghadiri pesta pernikahannya.

“Di sana nanti bertabur banyak bintang untuk menyumbangkan suaranya. Semoga pernikahan ini berjalan abadi dan damai selamanya," tutup Retta.

Penulis: gun. Editor: gun.