Ibu Dibunuh, Rumah Dibakar, Bapak Masuk Penjara, Kisah ke 8 Anak Samosir Ini Jadi Viral

Ini lah ke 8 anak - anak almarhum Pitta Uli boru Girsang saat di tengah puing-puing rumah mereka.(sumber : facebook)

Siantar, hetanews.com – Kisah yang dialami ke 8 anak yang tinggal di Kabupaten Samosir ini tampaknya lebih pilu ketimbang perjalanan asmara Tika Romauli boru Siregar yang memutuskan batal menikah lantaran calon ibu mertuanya matre, Minggu (8/10/2017).

Saat ini, ke 8 anak ini tidak tahu harus tinggal dimana setelah rumahnya dibakar oleh bapak mereka, Patar Simbolon.

Lebih menyedihkan lagi, anak-anak ini kehilangan ibu mereka, Pitta Uli boru Girsang untuk selama-lamanya akibat dibunuh bapak mereka.

Dan akhirnya mereka harus hidup tanpa orang tua karena bapaknya terpaksa masuk penjara akibat kebrutalannya.

Peristiwa berdarah itu terjadi pada Jumat pagi (6/10/2017), sekitar pukul 08.00 WIB, di Dusun Lumban Lobu, Desa Rianiate, Pangururan, Kabupaten Samosir.

Lalu para tetangganya langsung melaporkan kejadian itu ke polisi dan hanya berselang beberapa jam, personil Polres Samosir pun datang dan langsung mengamankan tersangka Patar Simbolon.

Tidak begitu jelas, apa motif Patar nekat menghabisi nyawa  istrinya dan membakar rumahnya tersebut.   

Kejadian memilukan itu langsung menuai respon para netizen di media sosial (facebook,red) dan umumnya mengutuk  tindakan kejam Patar yang begitu sadisnya membunuh istri dan membakar rumahnya.

Kalangan netizen juga mengajak para facebookers untuk peduli terhadap nasib ke 8 anak tersebut.

Bentuk kepedulian dimaksudkan dengan memberikan donasi atau bantuan dan bisa langsung diantarkan ke Desa Rianiate, Dusun Lumban Lobu atau Kantor Kepala Desa Rianiate, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir.

Penulis: gun. Editor: gun.