Birahi Naik Lihat Kemolekan, Karyawan BUMN Ini Tega Perkosa Adik Iparnya

Pelaku S saat di Mapolres Tebingtinggi.

Tebingtinggi, hetanews.com - Bergairah melihat adik ipar yang molek, birahi karyawan BUMN langsung bergejolak dan langsung merasakan aromanya.

Kini, pelaku inisial S (24) diadukan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,

Pelaku warga Dusun III Desa Pertapaan, Kecamatan Syahbandar, Kabupaten Sergai ini, tidak berkutik atas laporan korban R (20)  ke Sat Reskrim dan Senin (18/9/2017) sekira pukul 02.30 WIB, pelaku berhasil ditangkap.

Penuturan Kasubag Humas, AKP MT Sagala, Sabtu (23/9/2017), kejadian berawal pada hari Senin (18/9/2017), pelaku dan istrinya datang ke rumah korban yang sebelumnya dimintakan mertua untuk menemani korban.

Pada malam itu, pelaku bersama dengan istrinya yang merupakan kakak kandung dari korban, tidur di kamar yang berbeda dengan korban.

Sekitar pukul 02.30 WIB, pelaku terbangun dan masuk ke dalam kamar, lalu mematikan lampu yang ada di kamar korban. Korban terbangun karena lampu padam dan korban terkejut ketika melihat ada seorang laki-laki di sebelahnya.

Lalu pelaku menutup mulut korban agar tidak berteriak dan mengancam akan dibunuh apabila berteriak. Saat itu juga pelaku membuka celana pendek yang dipakai oleh korban.

Korban berusaha melakukan perlawanan dengan meronta bahkan menunjang perut pelaku. Namun pelaku langsung mencekik leher korban sambil membuka celananya. Kemudian pelaku langsung memperkosa korban.

Selesai melakukan aksi bejatnya, pelaku kemudian memakai celananya dan menghidupkan kembali lampu di kamar korban dan kembali pergi ke kamar tidurnya.

Atas perbuatan pelaku, korban merasa keberatan dan melaporkan ke Polres Tebingtinggi. Petugas pun membawa korban untuk divisum ke RS Bhayangkara.

"Sementara Satuan Reskrim langsung mengamankan pelaku di Polres Tebingtinggi untuk proses hukum lebih lanjut," ujar Sagala.

 

Penulis: tim. Editor: gun.