Dikira Penculik Anak, Ternyata Wanita Ini Alami Gangguan Kejiwaan

Wanita mengalami gangguan jiwa yang sempat diduga masyarakat penculik anak (foto facebook)

Siantar, hetanews.com - Ternyata, isu-isu penculik anak masih saja merebak di Kota Siantar ditengah-tengah kekhawatiran masyarakat.

Sabtu (12/8/2017) sekira pukul 01.00 WIB, masyarakat di Jalan Pangaribuan, Kelurahan Martimbang, Kecamatan Siantar Selatan depan Gereja HKBP, sempat geger karena ada seorang wanita diduga penculik anak.

Mendapat informasi itu, personil Polsek Siantar Selatan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan wanita itu telah diamankan oleh warga yang tidak diketahui namanya.

Seperti postingan facebook (fb) Polsek Siantar Selatan, awal kejadian warga melihat seorang wanita berkeliling-keliling dengan berjalan kaki, kemudian warga merasa curiga mengingat sudah tengah malam dan ketika ditanya-tanya jawabannya selalu ngelantur.

"Diduga wanita tersebut mengalami gangguan jiwa dan mengenai penculikan anak itu tidak terbukti. Selanjutnya personil membubarkan warga untuk kembali kerumah masing-masing dan selanjutnya mengantarkan wanita tersebut ke rumah keluarganya di Jalan Udang No 19, Kelurahan Pardomuan, Kecamatan Siantar Timur," tulis di akun fb tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Siantar Selatan, Iptu Rudi Panjaitan membenarkan hal tersebut. Wanita tersebut tidak diketahui namanya mengalami gangguan kejiwaan dan telah dikembalikan ke rumah keluarganya.

Penulis: Ndo. Editor: Aan.