Edy Rahmayadi Mendaftar ke Partai Nasdem

Tim Sukses Edy Rahmayadi mengembalikan formulir pendaftaran pada DPW Nasdem Sumut.

Medan, hetanews.com - Setelah sebelumnya santer diberitakan maju mengikuti kontestasi Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) tahun 2018, Jumat (11/8/2017) sore, Edy Rahmayadi sresmi mendaftarkan diri ke DPW Nasdem. Pendaftaran ini memastikan, Edy maju menjadi calon Gubernur Sumut.

Pantauan sederet tim kuasa dan tim sukses Edy diantaranya Ruslim Sembiring, Rajiman Tarigan, Aman Tarigan, Lili Ginting, Sri Budi dan lainnya datang ke kantor DPW Nasdem.

Sesampainya, mereka menyerahkan berkas formulir pendaftaran yang telah diambil sepekan sebelumnya, kepada Ketua Bappilu DPW Nasdem Sumut, Salman Ginting, dan lainnya.

“Besar harapan kita berkas yang kita serahkan dapat diterima. Apabila masih ada yang kurang kami siap memperbaikinya,” kata Ruslim.

Dikatakannya, ‎pihaknya juga mendaftar ke semua partai karena telah mendapat banyak empati oleh masyarakat. Karena itu, lanjutnya, pihaknya tidak mendikotomikan parpol yang satu dengan yang lain. Sepanjang sesuai peraturan, jelas akan diikuti proses administrasi.

Sebelumnya, nama Edy telah didaftarkan berpasangan dengan Musa Rajekshah sebagai Cagub/Cawagub ke Hanura. Di Nasdem, Edy menjadi tokoh ketiga yang mengembalikan formulir setelah sebelumnya Tengku Erry Nuradi dan Ade Sandra. ‎

 

 

 

 

 

sumber : fokusmedan.com

 

Penulis: -. Editor: Aan.