Terungkap! Buka Praktek Cabul, Dukun dan Istrinya Ditangkap 

FHS bersama istrinya Y. (foto : Berman)

Labuhanbatu, hetanews.com - Diduga telah gerayangi pasien yang hendak diobati, seorang dukun cabul, inisial FHS (54), warga Kelurahan Padang Pasir, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu ditangkap unit Polsek Panai Tengah. 

FHS ditangkap bersama istrinya Y (26), warga Perkebunan Sennah, Kecamatan Bilah Hilir, di Dermaga Sei Jawi-Jawi saat hendak menyeberang , Kamis (13/7/2017).

Kapolsek Panai Tengah, AKP Mhd Basyir saat dikonfirmasi, Senin (17/7/2017) membenarkan kejadian itu dan kasus tersebut sudah dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Labuhanbatu

“Iya pak, benar ada penangkapan, namun sudah dilimpahkan ke UPPA Polres Labuhanbatu. Keduanya ditangkap di Dermaga Penyeberangan Desa Sei Jawi-Jawi pada Kamis sekitar pukul 16.00 WIB,” terang Basyir.

Keenam korban yang diduga dicabuli FHS. (foto : Berman)

Pasangan yang menikah pada Agustus 2014 itu ditangkap sehubungan dengan adanya laporan pengaduan dari salah seorang korban, inisial Bi, warga Dusun Sei Pinang Desa Sei Sentosa, Panai Hulu.

Bi merupakan korban pelecehan seksual yang dilakukan FHS pada Mei 2017 lalu, ketika sedang menjalani ritual untuk mengeluarkan harta karun yang disebut tersimpan didalam rumah Bi.

Anehnya, pengobatan cabul yang dilakukan FHS layaknya suami istri itu dibantu istinyaY, yang merupakan seorang sarjana Akademi Kebidanan (Akbid).

Adapun korban pelecehan seksual tersebut yakni Wt (28), Bi (45), Ln (24) adik Bi, Ju (26) menantu Bi, I (36) dan Gi (35) diketahui merupakan warga Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

Penulis: BS. Editor: Aan.