Wali Kota Terima Audiensi Pengurus GBI Medan

Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin saat menerima panitia HUT GBI.

Medan,hetanews.com- Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, menyambut baik dan memberikan apresasi yang tinggi atas penyelenggaraan peringatan hari ulang tahun Gereja Bethel Indonesia (GBI ) yang akan dilaksankan pada hari Selasa depan,  25 Juli 2017. 

Hal ini disampaikan Wali Kota pada saat menerima audensi panitia pelaksana HUT GBI, di Rumah Dinas Wali Kota Medan, Senin (17/07/2017).

Ia berjanji akan memenuhi undangan panitia pelaksana HUT GBI kota Medan, di hari “H”nya. Mudah - mudahan tidak ada pekerjaan yang mendadak keluar kota. Saya berharap pelaksanaan peringatan HUT GBI ke-24 ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan harapan panitia,"ujarnya.

Timoti Silaban, ketua penitia pelaksana, mengatakan peringatan Hari Ulang Tahun Gereja Bethel Indonesia (GBI ) ke-24 direncanakan pada 25 Juli 2017, di GBI Resort Jalan Jamin Ginting.

Dirinya sangat berharap Wali Kota Medan dapat hadir pada acara umumnya. "Kami mengharapkan bimbingan Wali Kota dan penandatanganan parasasti nantinya,"jelasnya.

Alasan itulah, maka kami sebagai panitia langsung datang untuk mengundang Wali Kota Medan ke Rumah Dinas beliau, katanya. "Kehadiran Wali Kota dapat memberikan semangat dan motivasi bagi kami sebagai panitia,"pungkasnya.

Penulis: Ardiansyah. Editor: gun.