AKBP Marudut : Mohon Dukungan dan Doa dari Warga Berantas Narkoba dan Masalah Pribadi

Kapolres AKBP Marudut Liberty Panjaitan bersama Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun, Ny Gloria Uliningtyas saat memotong nasi tumpeng saat HUT Bhayangkara.

Siantar,hetanews.com- Kapolres Simalungun, AKBP Marudut Liberty Panjaitan seakan tidak keberatan jika kinerjanya dianggap menurun, khususnya dalam memberantas para bandar narkoba akhir- akhir ini.

Namun Kapolres ini mempunyai alasan tersendiri, mengapa hal itu bisa terjadi.

Kata Marudut, saat ini dia lagi ada masalah pribadi yang harus dihadapinya. “Masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan, menyangkut pribadi yang sedang ramai dibicarakan sehingga kurang fokus menyangkut pemberantasan narkoba,” ujarnya saat dihubungi hetanews, Minggu (16/07/2017).     

Meski begitu, lanjutnya, dia tetap memerintahkan Satuan Reserse Narkoba Polres Simalungun untuk tetap mempertahankan kinerja, yaitu memberantas bandar narkoba dari bumi Habonaran do Bona.

Ditegaskannya, bahwa masalah yang dihadapinya saat ini tidak akan membuat dia mundur selangkah pun dalam memberantas narkoba berikut bandarnya.

“Saya siap menghadapi berbagai resiko yang akan saya alami dalam memberantas narkoba. Karena ini untuk  menyelamatkan generasi muda,” ujarnya.

Berkaitan dengan itu, Marudut memohon dukungan dan termasuk doa dari warga agar narkoba bisa diberantas, termasuk masalah pribadinya dapat segera selesai. 

Penulis: Aan. Editor: gun.