Bobby : Tidak Benar Saya Dicekoki Miras oleh Kapolres Simalungun dan Disebut Kritis

Hermanto Purba alias Bobby bersama Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan.

Siantar, hetanews.com - Hermanto Purba alias Bobby, pria yang disebut-sebut kritis setelah dicekoki miras oleh Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan, angkat bicara. Ia membantah bahwa dirinya dicekoki miras oleh Liberty.

Dilansir dari detikcom meminta konfirmasi Bobby setelah mendapatkan nomor ponsel ya dari AKBP Liberty. Liberty sendiri memberikan foto kebersamaan dirinya dengan Bobby, teman semasa kecilnya.

"Tidak benar saya dicekoki miras sama Kapolres. Malahan yang mengajak beliau minum itu saya, tadinya beliau nolak-nolak," ujar Bobby, Kamis (13/7/2017).

Bobby menjelaskan, sejak pukul 16.00 WIB, Rabu (12/7/2017), dirinya sudah meminum tuak di Rambung Merah. Setelah itu, sekitar pukul 22.00 WIB, ia bersama 4 temannya dari Jakarta pergi ke sebuah tempat karaoke. 

"Berkisar jam 00.30 WIB saya keluar dari KTV. Setelah saya keluar, ada yg panggil nama saya, 'Bobby... Bobby'. Itu kan nama kecil saya, saya lihat siapa," ungkapnya.

Setelah ditengok, Bobby baru menyadari bahwa yang memanggilnya itu adalah Liberty. Liberty adalah temannya semasa SMA di Siantar.

"Saya lihat siapa siapa, jadi kan saya tidak kenal beliau, kalau beliau sudah jadi Kapolres itu kan. Namanya teman lama, sudah 27 tahun nggak ketemu," lanjutnya.

Menurut Bobby, saat itu Liberty datang bersama tamunya. "Jadi beliau ketepatan ada tamu juga di situ, beliau mau mindahin tamunya ke hotel. Saya ajak minumlah, tadinya Kapolres nolak-nolak," ujarnya.

Di saat bersamaan, datanglah serombongan pria teman lainnya dari Liberty ke tempat itu. 

"Datanglah teman lamanya dia juga, katanya, 'Duduk duduk dululah, sombong kali kau sudah jadi Kapolres'. Akhirnya duduklah kami di situ," sambungnya.

Selanjutnya, Bobby dan teman-teman serta teman Liberti minum bersama. Sekitar pukul 02.00 WIB, Bobby meninggalkan tempat itu karena sudah dalam keadaan mabuk berat.

"Jadi bukan dicekoki. Kemudian setelah itu saya sama tamu saya pulang. Saya pulang sekitar jam 02.00 WIB. Pas saya pulang, Kapolres masih ada di situ, saya pulang dari situ jam 02.00 WIB," tuturnya.

Sementara itu, Bobby juga membantah kabar yang menyebutkan dirinya mengalami kritis setelah minum miras.

"Orang saya juga ikut press conference terkait pemberitaan tersebut. Malam itu, sudah sempoyongan saya pulang diantar ke kontrakan teman, diantar teman karena saya nggak bawa kendaraan dan kondisi saya juga sudah mabuk berat," katanya.

 

 

 

 

 

sumber : detik

Penulis: -. Editor: Aan.