Ada apa? Sebulan Menjabat, Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu Enggan Dikonfirmasi

Labuhanbatu, hetanews.com- Ada apa? Pertanyaan itu sangat tepat diucapkan untuk Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu, AKP Jamakita Purba.

Pasalnya, pria yang baru sebulan menjabat Kasat itu saat ingin dikonfirmasi wartawan, Rabu (12/07/2017) sekitar pukul 12.35 WIB, malah memilih bersembunyi diruang kerjanya.

Dugaan itu muncul, ketika salah satu petugas disatuan Narkoba, bernama Beny melarang wartawan tidak boleh bertemu Kasat Narkoba yang baru menjabat sekitar satu bulan itu.

"Jangan Kasi ! Nggak ada itu semua. Jangan kasi nggak ada itu,"bilang Beny kepada piket jaga disatuan Narkoba.

Meski tujuan hetanews, ingin mempertanyakan soal dugaan dilepasnya tersangka Narkoba berinisial AU yang ditangkap di jalan Siringoringo Rantauprapat, sekitar seminggu yang lalu oleh satuan Narkoba itu, pihaknya malah memilih diam saja.

Informasi yang diterima, ditangkapnya AU diduga atas keterlibatan Narkoba, sehingga Sat Narkoba menangkap tersangka tersebut dan hingga melepasnya.

Menanggapi itu, praktisi hukum di Labuhanbatu, Haris Nexsion Tambunan, menyesalkan atas tidak keterbukaannya Kasat Narkoba itu. Hal itu katanya, menimbulkankan tanggapan buruk di masyarakat.

"Kalau memang dilepaskan, seharusnya dijelaskan kenapa bisa dilepas, ini malah terkesan menutupi informasi terhadap media,"kata Haris kecewa.

 

Penulis: Fendi. Editor: gun.